Pembukaan Vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Curugbutung



Curugbitung – Perdana di SDN 1, SDN 2, dan SDN 3 Desa Cipining Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak telah di laksanakan pembukaan vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6-11 tahun di wilayah kecamatan Curugbitung.
Kegiatan di lanjutkan vaksinasi Covid 19 bagi murid SDN 1, SDN 2, dan SDN 3 Cipining yang di dampingi wali murid .
Yang di hadiri segenap jajaran muspika kec.Cirinten, Kepala Puskesmas Curugbitung H. RIBUN S.SKM, Kapolsek Curugbitung AKP DEDI SUHANDI dan anggota Polsek Curugbitung.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.IK,. M.IK melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “instruksi langsung dari pimpinan, Polsek Curugbitug dan tim percepatan penanganan Covid-19 kec.Curugbitung Langsung action kelapangan dengan sasaran pertama adalah SDN 1, SDN 2, dan SDN 3 Cipining desa. Cipining kec.Curugbitung.

Kapolsek Curugbitung mengatakan “bahwa kegitan ini pertama dilaksanakan dikecamtan Curugbitung, dan akan dilaksanakan sampai beberapa hari kedepan secara continue ke sekolah-sekolah dasar se-kecamatan Curugbitung, Sehingga tercapai target vaksinasi usia 6-11 tahun di kecamatan Curugbitung. Ujarnya.

“Kegiatan vaksinasi untuk anak sekolah khususnya usia 6-11 tahun ini nantinya akan terus kita salurkan tiap sekolah, setiap harinya kita akan targetkan minimal 1 hari 1 desa dan setiap desa seluruh sekolah dasar sudah bisa di salurkan vaksinasi covid 19 untuk usia 6-11 tahun ini secara menyeluruh nantinya.” Tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …