Pemdes Cisarap Salurkan BLT DD kepada 91 KPM Dihadiri Kapolsek Wanasalam

LEBAK – Pemerintah Desa (Pemdes) Cisarap menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap 2 untuk bulan April, Mei dan Juni Tahun 2022, kepada 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan masing-masing KPM menerima uang sebesar Rp 900.000,-, dihadiri Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, berjalan lancar sesuai aturan, bertempat di Kantor Desa Cisarap, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (9/6/2022)

Penyaluran BLT DD Cisarap tersebut disaksikan Kepala Desa Cisarap Jumra dan Prades, Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto dan Bripka Rio Haryono Bhabinkamtibmas Desa Cisarap, Tim monitoring dari Kecamatan Wanasalam, dan KPM.

Kepala Desa Cisarap, Jumra, saat ditemui gemalentera.com ditengah berlangsungnya penyaluran BLT DD tersebut, mengatakan, “Terkait bantuan dari pemerintah untuk saat ini yaitu BLT DD, kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan uang tersebut untuk keperluan keluarga dan sesuaikan dengan kebutuhan,” ujarnya.

“Dan kami Pemerintah Desa Cisarap, satu Rupiah pun tidak pernah memotong atau pungutan uang tersebut kepada KPM, jika ada oknum yang melakukan hal tersebut, segera melaporkan ke Saya dan kami Pemerintah Desa Cisarap akan menindaklajutinya,” tegas Jumra Kades Cisarap.

Sementara, KPM, Sarinda (40) warga Kampung Cisentul RT 04 RW 01, Desa Cisarap, menuturkan, “Saya sudah menerima uang BLT DD Rp 900.000,-, uangnya akan saya pergunakan untuk beli sembako dan kebutuhan ekonomi lainnya. Saya ucapkan terima kasih tentunya kepada Pemerintah Desa Cisarap,” tuturnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …