Pencarian Korban Hanyut Disungai Ciujung Oleh Polsek Cimarga Dan Warga Ditemukan

img_20170430_043031_962

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2017 jam 17.30 wib telah terjadi kejadian orang hanyut SR (40). di sungai ciujung tepatnya di Kampung Ciseumpureun, Desa Sarageni, Kecamatan Cimarga.

SR diketahui berasal dari Kampung Ciseumpureun, Desa Sarageni, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Banten.

menurut keterangan yang didapat, sekira hari kamis jam 17.30 wib korban usai mencari kayu bakar disekitar pabrik kayu/somil selanjutnya korban bertemu dengan saksi Nurdin pada saat hendak ke sungai.

Korban sempat ditegur oleh saksi dan menjawab mau mandi selanjutnya setelah magrib adik korban Yanto mencari dan menanyakan keberadaan Korban kepada Nurdin serta mengumumkan lewat speaker masjid meminta bantuan kepada warga sekitar dan Polsek Cimarga untuk mencari keberadaan korban.

Keesokan harinya jumat 28 April 2017 jam 12.30 wib ditemukan baju dan sendal serta uang Rp. 1000 milik korban di pinggir sungai ciujung kp.Ciseumpureun.ds sarageni kec.cimarga kab.lebak selanjutnya saksi memperkirakan korban hanyut disungai Ciujung.

Adapun korban menurut keterangan pihak keluarga dan kepala desa mempunyai keterbelakangan mental dan penyakit ayan. Polsek Cimarga Res Lebak mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan pencarian korban bersama-sama warga disepanjang sungai ciujung.

About

Check Also

Lakukan Aksi Perampasan Kendaraan, 8 Oknum Debt Collector Dibekuk Polda Jateng

Semarang  – Polda Jateng|Aksi berantas premanisme terus dilakukan Polda Jateng. Kali ini, Tim Jatanras Ditreskrimum …