PENEMUAN MAYAT BAYI DI PANTAI TANJUNG PENI : Polisi Mecari Pelaku Pembuang Bayi Malang

picsart_01-14-06-57-45

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di bibir pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warna Sari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Muftadi (35) seorang nelayan setempat menemukannya dalam keadaan tidak bernyawa.

Awalnya muftadi hendak mencari ikan bersama temannya sutarjo menemukan sebuah tas berwarna coklat di bibir pantai tanjung peni, Sabtu (14/01) sekitar pukul 08.00 WIB. Penasaran dengan isi tas tersebut, lantas muftadi membukanya.

Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat apa yang ada di dalam tas tersebut adalah sesosok bayi mungil yang telah terbujur kaku. Kemudian muftadi memberitahukan kepada Bahrudin warga setempat yang tak jauh dari lokasi penemuan bayi malang tersebut. Mendengar kabar itu bahrudin lantas melaporkannya ke Polsek Ciwandan.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Polsek Ciwandan mendatangi tempat ditemukannya sosok mayat bayi laki-laki yang diperkirankan berumur 2 bulan dan mengamankan lokasi untuk dilakukan penyidikan. Oleh anggota Reskrim Polsek Ciwandan kemudian dibawa ke RSUD Panggungrawi.

About

Check Also

Lakukan Aksi Perampasan Kendaraan, 8 Oknum Debt Collector Dibekuk Polda Jateng

Semarang  – Polda Jateng|Aksi berantas premanisme terus dilakukan Polda Jateng. Kali ini, Tim Jatanras Ditreskrimum …