Pengamanan Giat Wisuda Universitas Banten Jaya Di Hotel The royale Krakatau Oleh Polsek Purwakarta

POLRES CILEGON – Polsek Purwakata Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan Wisuda Program Sarjana (S1) dan Program Diploma III (D3) Universitas Banten Jaya di Hotel The Royale Krakatau, Kel. Kebondalem, Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Senin (14/11/22) pagi.

Kegiatan pengaman di pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPDA Aep Subekti dengan 10 kekuatan personil.

Saat dikonfirmasi Kapolres Cilegon Polda Banten, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, IPTU Iwan Sofiyan mengatakan Pengamanan kegiatan wisuda mahasiswa Universitas Banten Jaya di Conventation Hall Hotel The Royale Krakatau yang diikuti oleh ±2000 mahasiswa.

“Kegiatan pun dimulai jam 07.00 wib sampai dengan selesai dan diikuti oleh 2000 an peserta (mahasiswa dan orang tua mahasiswa) di dalam gedung / Conventation Hall Hotel The Royale Krakatau.” jelasnya..

“Situasi sementara terkendali personil tertutup pam didalam sedangkan personil terbuka gaktur lalin di Jl. Kh. Yasin Beji atau di depan pintu masuk Hotel agar arus lalin tidak Macet.” imbuhnya.

“Kegiatan yang dilakukan Polsek Purwakarta dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meminimalisir adanya gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif.” tutup Kapolsek Purwakarta Iptu Iwan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …