Pengamanan kegiatan peringatan maulid nabi Muhammad SAW Oleh Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak.

Lebak – Pada hari rabu Tanggal 16 November 2022 pada pukul 09.00 Wib Kapolsek Leuwidamar beserta Anggota melaksanakan Pengamanan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kp. Dukuh Desa Leuwidamar Kec. Leuwidamar Kab. Lebak. 16/11/2022.

Dalam kegiatan Peringatan Maulid nabi Muhammad SAW di Kp. Dukuh Desa Leuwidamar Kec. Leuwidamar Kab. Lebak.bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan yaitu dengan mengedepankan pengamanan yang humanis sehingga memberikan rasa nyaman bagi jamaah yang melakukan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 200 orang dari santri pondok pesantren ataupun dari warga sekitar dan warga berbagai daerah di kab. Lebak.

Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi menuturkan kegiatan tersebut dapat terselengara atau berjalan aman, tertib, karena kerjasama dengan berbagai pihak antara lain dari panitia Kegiatan dan anggota pengamanan TNI – POLRI dilapangan ataupun Jamaah itu sendiri, tutur Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …