Pengamanan Mako, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Guna Mendukung Program Quick Wins Presisi Polri

  

Cilegon – Pengamanan mapolsek ini dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya ancaman dan gangguan terhadap personel dan Mako Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Jum’at (16/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek  Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK membenarkan bahwa dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek Pulomerak, personel kita rutin melakukan penjagaan di pos penjagaan Mapolsek Pulomerak Polres Cilegon, dimana  pengamanan ini dilaksanakan 1×24 jam,” ucapnya.

Dalam melakukan pengamanan di penjagaan mako dilakukan secara bergantian, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten. Dan tidak lupa juga memeriksa situasi sekitar Mapolsek yang bertujuan untuk memastikan situasi benar-benar aman.

Selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan terhadap tahanan serta suhu tubuh sesuai Protokol Kesehatan Covid-19 di karena sekarang masih masa Pandemi Covid 19, maka Prokes Covid-19 tetap  dilaksanakan, tuturnya

Tambah, Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon juga melaksanakan menerapkan Prokes Covid19 guna mensukseskan program Vaksinasi dan menuju Herd Immunity terutama di wilayah hukum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, tutup Sitanggang SPKT.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …