Pengaturan Lalu-Lintas ,Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Cilegon – Pelayanan Kepada Warga Masyarakat dan Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar, Personel Polsek Anyar melaksanakan rekasaya pengalihan lalu lintas di Simpang Puskesmas Anyar Jl. Raya Anyar-Cinangka,Minggu (02/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo Mengatakan sehubungan pada dini hari (02/10) telah terjadi nya kebakaran pada salah satu Tangki kimia di Kawasan PT. Pelindo II Ciwandan diduga akibat tersambar petir sehingga jalur protocol ciwandan – Anyar tidak bisa di lewati untuk keamanan pengendara, personel polsek anyar memberikan Pelayanan Masyarakat demi Kelancaran Arus Lalu-lintas dini hari melakukan kegiatan Pengaturan pengalihan rekayasa arus lalu-lintas yang dilaksanakan guna mencegah Kemacetan arus lalu-lintas, khusus nya untuk kendaraan Roda 2 dan 4 yang di alihkan dari Jl Anyar – Cinangka yang akan menuju ciwandan – cilegon di alihkan ke Arah jalur Mancak, kegiatan ini dilaksanakan di Simpang Puskesamas Anyar Jl. Raya Anyar-Cinangka.

Dalam kegiatan Pengaturan Lalu lintas ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya penumpukan volume kendaraan, semoga dengan adanya Personel Polsek Anyar yang selalu berada di jalan masyarakat pun juga merasa lebih aman, jelasnya.

Dalam pelaksanaannya, menurut Kapolsek dengan adanya kehadiran Personel Polsek Anyar di jalan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melintas di daerah hukum Polsek Anyar, “terangnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …