Pengecekan Warga Terkait Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang


Bhabinkamtibmas Desa Parahu Polsek Balaraja Polresta Tangerang Aiptu Dedi melaksanakan sambang sekaligus melakukan pengecekan terkait vaksinasi di di Desa Parahu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Senin (15/11/2021).

Aiptu Dedi selaku bhabinkamtibmas Desa Perahu Kecamatan Sukamulya melakukan Door To Door System ke rumah warga untuk mengecek dan mengingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinansi.

“Kami mendatangi warga untuk mengetahui apakah masih ada warga yang belum tervaksin, karena vaksinasi sangat penting untuk membentuk herd immunity” kata Aiptu Dedi.

Dengan mendatangi rumah warga satu-persatu untuk melakukan pengecekan warga terkait vaksinasi, Aiptu Dedi juga mengingatkan selalu kepada warga masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan walaupun sudah melakukan vaksinasi, mengingat pendemi belum selesai.

Dan melalui DDS ini, kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta menjaga kamtibmas supaya selalu aman.

Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK mengatakan “Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat, untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif“.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …