Pengunjung Wisata D’Mangku Farm Membludak, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Pastikan Situasi Tetap Tertib Dan Kondusif

Cilegon ~ Pastikan situasi tetap tertib dan terkendali, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus lakukan monitoring terhadap membludaknya para pengunjung ke Destinasi wisata D’Mangku Farm dalam menghabiskan liburan hari pertama di tahun baru 2023. Senin (02/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa selain memantau arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan raya akses Mancak – Gunung Sari, sudah membagi tugas dan tanggung jawab terhadap jajaran personelnya yang tergabung di Pos Gatur Simpang Mancak, untuk memonitoring juga destinasi wisata D’Mangku Farm.

Sebagai personel yang bertugas monitoring di destinasi wisata D’Mangku Farm, AIPDA Zian Noor Zaman, Minggu (01/01), secara konsisten melakukan himbauan dan arahan bagi para pengunjung wisata yang terus berdatangan serta mengajak untuk saling bersabar dalam antrian dan jangan berebut untuk masuik ke lokasi wisata tersebut, menyampaikan pesan agar tetap mematuhi segala aturan yang berlaku agar para pengunjung tetap nyaman dalam menghabiskan waktu liburan hari pertama di tahun baru 2023 tersebut.

Diharapkan kepada pengelola destinasi wisata baru D’Mangku Farm tersebut untuk selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan berbagai pihak agar bisa mengantisipasi perkembangan situasi dan kondisi dalam memperhatikan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung wisata, baik terhadap diri sendiri maupun barang bawaannya selama berada di areal tempat wisata, “Ujar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui jajaran personelnya tersebut untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada seluruh pengunjung wisata D’ Mangku Farm tersebut, agar tetap mematuhi segala aturan dan larangan yang berlaku di di tempat wisata tersebut, semoga selama mengisi liburan hari pertama di tahun baru 2023 berjalan aman lancar dan kondusif, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …