Percepat Herd Immunity, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Kawal Terus Gempuran Vaksinasi


*Cilegon* ~ Gelombang serbuan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Mancak terus berlanjut, jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten secara konsisten akan terus mengawal setiap pelaksanaannya, sebagai upaya percepatan terciptanya Herd Immunity. Senin (10/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai langkah dalam percepatan terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, akan terus bersinergi bersama Sie Dokkes Polres Cilegon maupun UPT Puskesmas Mancak dalam memberikan pengawalan dan pengamanan dalam setiap kegiatan vaksinasi.

Seperti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Minggu (09/01), dengan menyasar ke 3 lokasi, yaitu untuk team dari Sie Dokkes Polres Cilegon melaksanakan vaksinasi di Kampung Macute, Desa Angsana, sedangkan untuk team dari UPT Puskesmas Mancak melaksanakan vaksinasi di Kampung Kubang Ciemas, Desa Labuan dan Kampung Waringin, Desa Mancak, semuanya melalui system door to door maupun bazzar/stanbay lokasi, untuk itu jajaran personel Polsek Mancak langsung action dengan memberikan pengamanan dan mengawal kegiatan vaksinasi yang dilaksanakanan di lokasi tersebut di atas, “Papar Dikdik Rustandi.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tidak membatasi jumlah peserta yang akan divaksinasi, tergantung situasi di lapangan, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, kembali memberikan kesempatan dan mengajak warga masyarakat yang belum vaksinasi untuk mengikuti kegiatan tersebut, baik dosis I dan II, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut, sebagai upaya bersama dalam mempecepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …