Percepat Vaksinasi, Biddokes Polda Banten Rela Keliling Komplek



Serang, – Biddokkes Polda Banten terus berinovasi untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin. Salah satu inovasinya adalah Biddokes keliling Komplek Persada Banten dan membuka gerai Vaksinasi pada Jumat
(24/12).

Vaksin Keliling di Komplek Persada Banten dipimpin oleh dr. Dien Susandiena dengan dibantu oleh Pengatur Nadia beserta 10 orang vaksinator.

Saat ditemui Kabid Dokkes Polda Banten Kombes Pol. dr. Agung membenarkan bahwa Bidokes Polda melaksanakan vaksin keliling komplek perumahan Persada Banten.
“Ya benar tim vaksinasi Biddokes Polda Banten sedang melaksanakan vaksinasi keliling, yang saat ini sasarannya adalah komplek Persada Banten, Kegiatan ini kami lakukan untuk mempercepat target vaksinasi sehingga kita dapat mempercepat penanggulangan penyebaran Covid 19,” ujar dr. Agung.

dr. Agung mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. “Biddokes Polda Banten mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengunjung gerai vaksin Keliling Biddokes Polda Banten atau gerai vaksin yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dan Klinik Biddokes Polda Banten, hal ini untuk mempercepat pembentukan herd imunnity agar kita terhindar dari penularan Covid 19,” ujar dr. Agung.

Saat ditemui dilokasi dr. Dien Susandiena mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar. “kami tim vaksinator mengucapkan terima kasih kepada warga yang sangat antusias memberikan tempat sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan sampai dengan saat ini tim telah melakukan vaksinasi kepada 98 orang.” tutup dr. Dien Susandiena. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …