Home / POLISI KITA / Peredaran Narkotika, AKBP Edy Sumardi : Jauhi dan Jangan Tergiur Keuntungan Besar

Peredaran Narkotika, AKBP Edy Sumardi : Jauhi dan Jangan Tergiur Keuntungan Besar

whatsapp-image-2019-01-08-at-09-23-11


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
, Kota Serang – Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P S.Ik MH mengajak seluruh masyarakat agar menjauhi dan Perangi narkoba. Narkoba adalah Barang Haram yang selain perbuatan yang melanggar hukum, penggunaan narkoba dapat merusak kesehatan dan mengancam jiwa serta merusak generasi bangsa.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba. Bukan hanya melawan hukum akan tetapi dapat merugikan bagi dirinya sendiri dan dapat menyebabkan kematian jika menggunaakan barang haram tersebut,” himbau Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggungjawab, jangan mudah tertipu dan Jangan mudah percaya jika di iming-imingi untuk menolong atau mengambil keuntungan tentang bisnis narkoba.

“Sangat disayangkan masih adanya masyarakat yang mengedarkan dan di suruh oleh oknum-oknum yang manfaatkan sebagai kurir dan media peredaran narkoba. Biasanya para pengedar narkoba tergiur bisnis dengan keuntungan yang berlipat,” ujar AKBP Edy Sumardi. (es/id)

About admin

Check Also

Wujud Toleransi, Kapolres dan Forum Lintas Agama di Tangerang Berbagi Takjil

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,  Tangerang –  Forum lintas agama di Kabupaten Tangerang membagikan hidangan berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *