Pererat Silaturahmi, Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Sambang di Kantor Kecamatan Kasemen

Polresta Serkot – Kapolsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten AKP Ugum Taryana bersama dengan anggota sambang di Kantor Kecamatan Kasemen Kota Serang, Selasa (12/07/2022)

Pererat silaturahmi dengan warga masyarakat, Kapolsek Kasemen bersama anggota dengan sambangi Kantor Kecamatan Kasemen yang berlokasi di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polres Serkot.

Kapolresta Serang Kota, melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan.”hari ini (Selasa), saya bersama anggota melakukan sambang kepada Camat Kasemen serta Danramil kasemen kita juga sampaikan Situasi Kamtibmas yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kasemen.”ujar Kapolsek.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Kapolsek Kasemen dengan warga di wilayah Hukumnya.

“Sebagai bentuk menjalin silaturahmi, dan mempererat silaturahmi saya dan anggota terus lakukan patroli dan sambangi pemukiman warga.”tambah Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …