Pererat Silaturrahmi Dengan Ulama, Kanit Samapta Polsek Mauk Sowan Sesepuh Desa Sasak

Tangerang – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan para ulama dan juga para sesepuh di wilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang, Kanit Samapta Ipda Purwantoro melakukan sowan sesepuh kepada H Hambali di Desa Sasak, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Senin (18/07/2022).

Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono,SH mengatakan bahwa Sowan Sesepuh ini merupakan program penting bagi Kapolda Banten.

“Kegiatan Sowan Sesepuh ini kita bisa bersilahturrahmi dengan para ulama dan sesepuh yang ada diwilayah hukum Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten,” tutur Kapolsek Mauk.

Kapolsek menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergritas antara Polri dengan ulama, tokoh masyarakat, dan toko pemuda.

“Tujuannya adalah guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Ia berharap dengan kunjungan silaturahmi ini, diharapkan dapat terjalinnya komunikasi yang baik, serta meminta doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kehadiran Polri mendapat respon yang baik dan terciptanya hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” demikian Kapolsek.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …