Periksa Kawasan PT Krakatau Daya Listrik, Ditpamobvit Polda Banten Pastikan Tidak Ada Gangguan Kamtibmas


Cilegon – Dalam rangka mewujudkan keamanan di Kawasan PT Krakatau Daya Listrik Cilegon, personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin Kompol Edi Sumitro Gultom melakukan pengamanan dengan bentuk kegiatan patroli pada Minggu (17/04).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga membenarkan bahwa memang personel Ditpamobvit Polda Banten telah melaksanakan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik Cilegon.

“Hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro telah melakukan pengamanan objek vital PT Krakatau Daya Listrik Cilegon untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas pada objek vital tersebut. Kegiatan pengamanan mencakup segala objek yaitu barang, dokumen maupun orang yang berada didalam Kawasan PT Krakatau Daya Listrik,” ujar Edy Sumardi.

Sementara itu, Kompol Edi Sumitro Gultom juga menambahkan bahwa pelaksanaan pengamanan tersebut dimulai dengan pengecekan kendaraan keluar masuk perusahan, pengecekan protokol kesehatan dan patroli di kawasan PT Krakatau Daya Listrik.

“Pengamanan yang kami laksanakan mencakup banyak hal antara lain melakukan komunikasi dengan Kepala Satuan Keamanan PT Krakatau Daya Listrik, memberikan imbauan prokes dan kami juga melaksanan patroli guna menjamin keamanan di kawasan perusahaan,” ucapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …