Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Personel Bhabinkamtibmas Mancak Polres Cilegon Polda Banten Guyub Bareng Ulama Dan Umaro.

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, hadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai sarana dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro. Rabu (01/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas ditekankan untuk selalu bisa menghadiri kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat di Desa binaannya guna menghadirkan rasa aman dan memastikan berjalan lancar dan kondusif.

Sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point RUKUN ULAMA UMARO serta tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri, BRIGADIR M. Yadin, Personel Bhabinkamtibmas Desa Cikedung bersama AIPDA Warudin, Selasa (31/01), bertempat di halaman Mushola Al-Amin lingkungan kampung Bulakan Rt 002/001, Desa Cikedung, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan mengambil tema, “Sucikan hati tingkatkan kepedulian sesama, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H untuk mendapatkan syafaatnya” , dengan menghadirkan penceramah Ustadz Hidayatulloh (Kyai Cilik) dari Cadasari, semoga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan bagi kita semua.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sdr Herman (Kepala Desa Cikedung) berbaur menjadi satu bersama para tokoh ulama umaro serta warga masyarakat yang turut menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, “Ujar M. Yadin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibamas yang kondusif di tengah masyarakat dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …