Home / BAHARKAM / Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Ditpolairud Polda Banten Bersih-Bersih Pantai

Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Ditpolairud Polda Banten Bersih-Bersih Pantai

whatsapp-image-2019-06-21-at-09-32-50


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,
Serang – Semarak HUT Bhayangkara ke – 73, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai di Dermaga nelayan (samping Mako Ditpolairud Polda Banten), Jum’at (21/06/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wadirpolairud AKBP Nurwiyanto, PJU Ditpolairud (Kasubditpatroli Airud, KBF & Ksb. Renmin), Para PA (Kanit 1 Binmasair & Pamin 1 Si Fasharkan), Personil Ditpolairud, Perwakilan KP. Kenari 3007 & KP Murai 4018, Perwakilan Indonesia Power (IP) dan Masyarakat Nelayan Sekitar.

Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaifuddin melalui Wadirpolairud AKBP Nurwiyanto Sik mengatakan ini merupakan kegiatan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 73 kita melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masarakat seperti yang kita lakukan saat ini yaitu kegiatan bersih bersih pesisir pantai di Pesisir pantai Dermaga nelayan (samping Mako Ditpolairud Polda Banten).

“Membersihkan sampah seperti botol bekas, daun dan juga plastik-plastik yang berserakan disekitar pantai yang menjadi destinasi wisata bagi masyarakat. Sampah yang di kumpulkan lalu dimasukkan kedalam wadah kantong plastik besar, yang selanjutnya akan di bawa ke Tempat Pembuangan Akhir sampah atau TPA,” katanya.

Nurwiyanto menjelaskan ini merupakan bakti sosial dalam rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke – 73 Tahun 2019.

“Dalam hal ini juga suatu motivasi dalam memberikan semangat khususnya kepada seluruh warga yang berkunjung ke Pantai, agar selalu menjaga lingkungan sekitar agar tetap asri, bersih dan sehat,” jelasnya.

About admin _

Check Also

whatsapp-image-2019-12-05-at-20-20-39

Tangkal Berkembangnya Paham Radikal, Ditsamapta Polda Banten Intens Laksanakan Patroli Dialogis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Kepolisian Daerah Banten meningkatkan kegiatan patroli dialogis dalam upaya menciptakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *