Peringati Hari Bhayangkara ke 73, Polresta Tangerang Gelar Doa Bersama Dan Pengajian

whatsapp-image-2019-07-09-at-11-40-15


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
TANGERANG – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort Kota Tangerang melaksanakan doa bersama dan pengajian di Lapangan Bola Batu Nunggul, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, lokasi yang akan dijadikan tempat kegiatan peringatan Hari Bhayangkara pada Rabu lusa, Senin (08/07/2019).

Pada kesempatan tersebut di ikuti oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif dan jajaran, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, para santri dan masyarakat sekitar.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan kegiatan doa dan pengajian diselenggarakan untuk mendoakan kelancaran kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke-73.“Kegiatan doa dan pengajian merupakan momentum intropseksi khususnya bagi anggota Polresta Tangerang,” katanya.

Sabilul Alif menjelaskan dengan berdoa diharapkan anggota Polresta Tangerang diberikan kekuatan dan ketulusan tekad untuk bersungguh-sungguh melaksanakan tugas pengabdian.

“ Pada kegiatan itu akan ada beragam hadiah yang akan dibagikan kepada masyarakat yang meramaikan acara itu. Juga akan disediakan 5 panjat pinang. Oleh karenanya, kami juga sekaligus menyampaikan undangan bahwa kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara terbuka untuk semua lapisan masyarakat,” jelasnya.

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *