Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Cikedal Polres Pandeglang Gelar Olahraga Bersama

PANDEGLANG,- Polsek Cikedal Polres Pandeglang melaksanakan olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di halaman Kecamqtan Cikedal Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/06/2022)

Kegiatan olahraga tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Cikedal. Camat Cikedal Beserta Staf. Puskesmas Cikedal Beserta staf. Kepala Desa Sekecamatqn cikedal. Paskibra kecamatan cikedal dan para kader posyandu serta seluruh personel Polsek Cikedal.

“Hari ini kita melaksanakan senam bersama Muspika dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan senam ini kita libatkan seluruh elemen Muspika yang selama ini sudah membantu, sinergi dalam hal keamanan maupun persoalan-persoalan di Kab. Klaten,” kata Kapolsek Iptu Supriadi

Pada kesempatan tersebut, Camat Cikedal, Rd Setia Mulya S.sos, menyampaikan kegiatan olahraga bersama selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel.

“Dengan tubuh yang sehat maka jajaran Muspika akan mampu memberikan pelayanan sesuai kualitas yang diharapkan masyarakat,” ucapnya.

Camat juga memberikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Polsek Cikedal atas kerjasama yang baik dan pengabdiannya kepada masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …