Peringati HUT Kemala Bhayangkari Ke-37 : Bhayangkari Cabang Polres Kota Tangerang Beri Santunan Warakuari

whatsapp-image-2017-02-22-at-11-12-172

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Di Masjid Al-Latif Polres Kota Tangerang, Bhyangkari Cabang Polres Kota Tangerang menggelar pengajian dan santunan terhadap Warakauri di jajaran Polres Kota Tangerang , Rabu (22/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Kota Tangerang Ibu Indah Asep Edi Suheri, puluhan anggota Bhayangkari dan segenap Warakauri di jajaran Polres Kota Tangerang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-37,” ujar Ibu Indah Asep Edi Suheri.

Dalam kegiatan pengajian dan santunan ini juga diisi dengan ceramah oleh Ustadz H. Suganda dari Bogor. Dalam ceramahnya Ustadz H. Suganda menerangkan Kewajiban istri untuk taat pada suami bermacam-macam bentuknya. Misalnya menjaga harta suaminya saat ditinggal pergi, tidak memasukan laki-laki lain kedalam rumah tanpa izin suaminya, tidak meninggalkan rumah kecuali dengan izin suaminya, menjaga kehormatannya, dan lain-lain.

Kemudian, kegiatan dilajutkan dengan santunan terhadap 7 Warakauri dan ditutup photo bersama. Bantuan yang diberikan ini kata Ketua Cabang Polres Kota Tangerang, nilainya memang tidak sebarapa. Namun,  diharapkan dengan bantuan ini dilihat sebagai penghormatan dan rasa terimkasih institusi, terhadap pengabdian para anggota Polri yang telah meninggal dunia.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …