Peringati Isra Miraj 1438 H, Polres Kota Tangerang Santuni Anak Yatim

whatsapp-image-2017-05-04-at-09-44-21

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H/2017 M, Polres Kota Tangerang menggelar pengajian dengan tema Dengan Hikmah Isra Mi’raj Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Promoter  di Masjid Al Latif Polres Kota Tangerang, Kamis (04/05).

Dalam sambutannya Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, mengatakan peringatan Isra Mi’raj jangan hanya sekedar sebagai peringatan semata, namun diharapkan seluruh personel dapat mengambil hikmah di balik momentum ini.

“Makna isra Mi’raj harus betul-betul ditanamkan dalam hati sebagai bentuk keimanan diri dan diharapkan seluruh personel mampu mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan Polri yang promoter,” ujar Kapolres.

Kemudian, Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah dari KH Afif Afify selaku pimpinan Pondok Modern Daarul Hikmah.

Dalam ceramahnya KH Afif Afify berpesan untuk menjadiakan contoh ukhuwah ahasanah terlebih sebagai anggota polri dalam melsanakan tugas sehari-hari. Sehingga Polisi mampu  menjadi Promoter ( profesional, Modern, Terpercaya) dan mamapu mengembah anamah.

Kegiatan ini diakhiri dengan memberikan santunan terhadap ratusan anak yatim piatu dari desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang.Peringati Isra Miraj 1438 H, Polres Kota Tangerang Santuni Anak Yatim.

About

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …