Home / BINKAM / BRIMOB / Peringati Isra Mi’raj, Satbrimob Polda Banten Harapkan Pemilu 2019 Damai

Peringati Isra Mi’raj, Satbrimob Polda Banten Harapkan Pemilu 2019 Damai

whatsapp-image-2019-04-10-at-13-32-39


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Kota Serang – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Satbrimob Polda Banten menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Rabu (10/4/2019).

Peringati Isra Mi’raj

Dalam kegiatan yang digelar di Masjid Baittulmutaqin Sat Brimob Polda Banten ini, dilaksanakan pula pembacaan surat yassin sekaligus doa bersama agar pesta demokrasi tahun ini berjalan aman tertib dan lancar.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Reeza Herasbudi mengatakan, memaknai esensi peristiwa Isra Mi’raj adalah bagaimana setiap muslim untuk terus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, yang dibarengi dengan rasa Ikhlas dalam menjalani perintahnya.

“Disamping itu mari kita juga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pileg dan pilpres tahun ini,” ujarnya.

“Saya harap kegiatan hari ini bukan semata seremonial, namun harus dicermati dan dihayati hikmah yang terkandung. Selanjutnya kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sesuai tugas dan bidang profesi kita masing-masing,” imbuh Reeza.

Ditambahkan Reeza Isra Mi’raj merupakan peristiwa mulia di mana Nabi Muhammad SAW diberangkatkan Allah SWT dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dalam waktu satu malam, dan diperintahkan untuk menunaikan salat lima waktu dalam satu hari.

“Jadi mari kita semua mengingatkan bersama-sama untuk menghormati dan menyayangi orang tua, para alim ulama seperti yang diperintahkan Allah kepada Nabi dan seluruh umatnya,” tutup Reeza.

About admin

Check Also

img-20190427-wa0043

Brimob Polda Banten Kawal dan jaga ketat gudang logistik Pemilu 2019

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Lebak, – Anggota Satbrimob Polda Banten dan BKO Polres Lebak jaga ketat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *