Perkuat Silaturahmi Dan Komunikasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat

BENUANEWSBANTEN
ADVERTISEMENT
Home Cilegon Kota
Perkuat Silaturahmi Dan Komunikasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat
Baedi Muhtar by Baedi Muhtar 05/06/2023
Perkuat Silaturahmi Dan Komunikasi, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sambangi Tokoh Masyarakat
402
SHARES
Cilegon Benuanewsbanten.com ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, secara konsisten melalui pelaksanaan patroli rutin dengan menyambangi para tokoh masyarakat di Desa binaannya dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi untuk saling menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif. Senin (05/06/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul para tokoh masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Labuan, dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama tokoh masyarakat, berusaha menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya.

Seperti saat meyambangi dan dialogis bersama Sdr H. Soleh, sebagai salah satu tokoh masyarakat sekaligus pemilik usaha toko material bangunan di lingkungan kampung Pasar Rt 005/002, Desa Labuan, duduk bareng dalam situasi santai namun serius berusaha mengajak bersama untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …