Perkuat Sinergitas, Ditbinmas Polda Banten Silaturahmi Ke Dishub Provinsi Banten


Serang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Ditbinmas Polda Banten mengunjungi Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B) pada Senin (21/03).

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kasi Korwaspolsus Kompol Suyana dan disambut baik oleh Kepala UPT Dishub Provinsi Banten Ibu Elis. “Terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten, yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami Dishub,” ucap Elis.

Sementara itu Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana pun menyampaikan maksud dari kunjungan tersebut. “Maksud kedatangan saya ke Kantor Dishub ini tak lain yaitu untuk bersilaturahmi, mengajak pihak Dishub untuk terus bersinergi dengan Polda Banten, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dalam penanganan Covid-19,” ujar Suyana.

Suyana mengajak Dishub Provinsi Banten agar tak henti memberikan arahan kepada seluruh Personel Dishub di Wilayah Provinsi Banten, untuk turut serta memberikan himbauan kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. “Saya berharap agar seluruh personel Dishub saat bertugas memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat, mari kita bersama-sama tertibkan masyarakat bangun kesadaran masyarakat akan pentingnya Prokes,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …