Perkuat Sinergitas, Ditpamobvit Lakukan Pengamanan Pada Mitra di PT SGPJB



Serang – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan sinergitas dengan Mitra, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali (SGPJB) pada Rabu (15/12).

Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kompol Winarno selaku Pawas Pam Ditpamobvit yang didampingi oleh personel Ditpamobvit Polda Banten dan personel Satbrimob Polda Banten.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan Obvitnas dan Objek Tertentu salah satunya PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali.

“Alhamdulillah hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali dalam rangka meningkatkan sinergitas dan memberikan rasa aman kepada mitra Pamobvit,” kata Edy Sumardi.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan memberikan imbauan protokol kesehatan, patroli dan pemeriksan kendaraan yang akan keluar maupun masuk perusahaan. Saya juga selalu mengingatkan personel yang melaksanakan pengamanan untuk terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan atau Chief Security terkait sistem manajemen pengamanan di area perusahaan,” lanjut Edy Sumardi.

Kompol Winarno menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memberikan jaminan keamanan kepada karyawan.

“Sesuai arahan bapak Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, kami juga melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan atau Chief Security tentang sistem pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa-Bali untuk mengoptimalkan keamanan di kawasan perusahaan,” terangnya.

“Kami juga melakukan imbauan kepada supir jemputan karyawan, supir MPX, masyarakat dan keluarga karyawan yang mengirim barang maupun yang mengambil barang untuk tetap melakukan protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …