Perkuat Sinergitas, Kapolsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Jumat Curhat

Lebak, Dalam rangka meningkatkan sinergitas kepolisian dengan masyarakat, Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan giat Jum’at Curhat.

Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan giat Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto S SIP,.
M.Pd didampingi Kanit Intel beserta anggota bertempat di Kp. Beber Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Jum’at (30/12/2022).

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cijaku berdiskusi dengan masyarakat agar jangan sungkan memberi Kritik atau Saran yang membangun untuk Institusi Polri khususnya di Polsek Cijaku Serta membahas beberapa permasalahan yg ada di dalam masyarakat Khususnya kampung Beber Desa Cihujan Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak dan mencari solusi pemecahannya.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut Kapolsek Cijaku mencoba mendengar apa saja keluhan yg ada di masyarakat Khususnya Desa Cihujan

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan SIK MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP M.Pd, mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis dan kondisi masyarakat.

Selain itu, Kapolsek Cijaku juga menjawab dan sedikit memberi pemahaman perihal permasalahan yg ada,, dan berjanji mencari solusi terbaik ke depannya, menjalin dilaturahmi antara Polsek Cijaku dengan Masyarakat, Guna Menjaga Kamtibmas.

Pada Kesempatan ini Kapolsek Cijaku juga Menghimbau kepada Masyarakat agar sama² menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Cijaku

” Jum’at Curhat tersebut menilai bahwa, inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.” Tutup AKP Aam.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …