Perlancar arus lalulintas Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari

Serang – Anggota Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari. Kamis, (30/06/2022).

Kegiatan pengaturan dilaksanakan dibeberapa titik yang sering terjadi kemacetan, terutama di pagi hari ketika banyak karyawan pabrik yang berangkat kerja mengarah ke Kawasan Industri Modern Cikande dan anak-anak sekolah yang sudah mengikuti kegiatan belajar tatap muka.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengaturan lalulintas yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap harinya baik di pagi hari dan sore hari tutur Dadang.

Kegiatan pengaturan lalulintas dilakukan dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas di jam-jam sibuk, dan juga merupakan bentuk kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman.

Lebih lanjut Dadang mengatakan selain melaksanakan tugas pengaturan lalulintas, hadirnya anggota Sat Samapta juga untuk melakukan penjagaan dan patroli.

Dadang juga menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif menjaga Keamanan lingkungan masing-masing dan melaporkan setiap kejadian kepada Kepolisian melalui *Layanan Polisi110*, layanan ini bebas pulsa. Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …