Perlancar arus lalulintas di sore hari Regu Patroli Sat Samapta laksanakan pengaturan Lalulintas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung

Serang – Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan pengaturan Lalulintas di sore hari antisipasi kepulangan Karyawan dari arah Kawasan Industri Modern Cikande. Jumat, (26/08/2022) pukul 16.00 wib.

Adapun lokasi titik pengaturan yaitu Simpang Sentul, Simpang cisait dan Simpang Nambo, kegiatan pengaturan ini dilaksanakan dalam rangka membantu memperlancar arus lalulintas di mana banyak karyawan yang pulang kerja di waktu yang bersamaan dari Kawasan Industri Modern Cikande menuju ke arah Serang dan sekitarnya sehingga mengakibatkan kemacetan di beberapa titik persimpangan jalan.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan bahwa kegiatan pengaturan di sore hari sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel sad sama Kapolres Serang terutama regu patroli Polres Serang yang selalu mobile antisipasi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan situasi arus lalulintas tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan diharapkan dengan adanya petugas patroli Polres Serang di lapangan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak pulang kerja atau yang melakukan aktivitas di luar.

Dadang juga menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif untuk menjaga situasi melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …