Personel Bag SDM Ikuti Apel Pagi, Wakapolresta Tangerang Sampaikan Ucapan Terimakasih Atas Pelaksanaan Tugas Personelnya

Kab. Tangerang – Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela Pimpin Apel Pagi, Kegiatan Apel tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolresta Tangerang dan dk hadiri oleh para Pejabat Utama bai, Kabag, Kasat, Kasie serta Personil Jajaran Polresta Tangerang, Senin Pagi (08/12).

Dalam apel tersebut Wakapolresta Tangerang memberikan beberapa arahan. Wakapolresta Tangerang memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Personi Jajaran Polresta Tangerang terkait kinerja.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah melaksanakan tugas satu pekan kebelakang dalam memelihara kamtibmas dan pelaksanaan tugas bidang pelayanan kepada masyarakat, yang tentunya hasilnya situasi kamtibmas cukup kondusif.” Ujar Leonard.

Terkait Pengamanan Natal dan Tahun Baru Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Wakapolresta Tangerang dalam Apel Pagi memberikan arahan,Jajaran Polresta Tangerang sebelum melakukan operasi terpusat terkait Natal dan Tahun Baru akan meningkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

“Polresta Tangerang akan menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan cipta kondisi menjelang pengamanan Natal dan Tahun Baru.” Kata Leonard.

Wakapolresta Tangerang menuturkan Kehadiran Polisi pada tempat ini, sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …