Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Amankan Aksi Unras Buruh

Serang – Dalam rangka mengamankan aksi unjuk rasa buruh di wilayah hukum Polres Serang Kota, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten terjunkan satu kompi di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Senin (06/12).

Kegiatan pengamanan unras dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Julianur Sidik Sarbini dan pasukan PHH Satbrimob Polda Banten bersama dengan personel Polres Serang Kota dan jajaran nya mengamankan aksi Unras Aliansi Buruh yang berorasi di KP3B dalam kondisi hujan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwasanya pasukan yang kita terjunkan dalam melaksanakan tugas pengamanan sudah siap siaga dalam kondisi apapun, sehingga massa aksi merasa aman dan nyaman dalam menyampaikan orasinya.

“Mau dalam kondisi hujan maupun panas Brimob Banten akan selalu siap mengamankan tugas yang telah di amanahkan kepada kita, tentunya bersama rekan yang lainnya” tambah Dwi Yanto.

Diakhir, Dwi Yanto berharap agar setiap anggota selalu menjaga kebugaran dan kesehatan agar dapat menjalankan tugas pengamanan dengan maksimal. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …