Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Warga Desa Binaan

Cilegon, – Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam setiap kesempatan patroli sambang, selalu menyempatkan diri untuk duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai upaya dalam menjalin silaturahmi dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (19/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk bisa lebih dekat dengan warga masyarakat melalui jalinan silaturahmi dan komunikasi di Desa binaannya, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”.

Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, AIPDA Slamet Prayogi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, dalam setiap menyambangi Desa binaannya tersebut, selalu berusaha menyempatkan diri untuk selalu guyub dalam menjalin silaturahmi bersama warga masyarakat, mencoba menyerap dan menggali berbagai informasi yang berkembangdalam rangka menciptakan situasi kamtibmas kondusif.

Seperti saat duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di lingkungan Kp Sambilandak Rt 008/002, Desa Batukuda, Senin (18/07), melalui semangat kebersamaan dalam mengajak dan memberikan motivasi untuk mampu menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif di ,ingkungan tersebut, “Papar Slamet Prayogi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta kamtibmas kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …