Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama Warga Masyarakat

CILEGON ~ Guyub rukun bersama warga masyarakat, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Selasa (25/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu melalui peran personel Bhabinkamtibmas diharapkan mampu membangun komunikasi yang baik dengan warga masyarakat, sebagai upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaanya.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong, Senin (24/10) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi Desa binaannya, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat di lingkungan Kampung Luncatan Rt 002/001, Desa Winong, dengan guyub dan dialogis bersama dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat dan mampu mengajak peran serta nya untuk saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, adalah tanggung jawab kita bersama dalam mewujudkannya, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan mancak untuk bisa segera menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau Call Center Layanan Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol untuk bisa ditindaklanjuti, “Tegasnya. (EZ/Hms)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …