Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Rangkul Kalangan Muda

Cilegon – Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan bersama, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan merangkul kalangan muda di Desa binaannya sekaligus menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif. Rabu (23/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus mampu menjalin komuniksi yang baik dengan berbagai kalangan di masyarakat, salah satunya dekat dengan kalangan pemuda di Desa binaannya sebagai sarana menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Selasa (22/11) berusaha mendekatkan diri dan membangun komunikasi dengan Sdr Sepian, salah satu pemuda di lingkungan kampung Kadu Embe Rt 004/003, Desa Sangiang, duduk bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan yang terjadi di tengah masyarakat.

Mengajak bersama untuk bisa menjadi generasi sadar kamtibmas dengan cara saling menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap kalangan pemuda maupun warga masyarakat lainnya sebagai langkah mengantisipasi berbagai potensi konflik yang setiap saat bisa terjadi di lingkungan tersebut, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu bisa menjadi motivator di kalangan pemuda di Desa binaannya tersebut sekaligus sebagai sarana menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …