Personel Bidpropam Polda Banten laksanakan Tes Swab PCR oleh Tim Medis Dinkes Provinsi Banten

Serang – Guna mencegah penyebaran Covid-19 Varian Omicron di Polda Banten,  Personel Bidpropam Polda Banten melaksanaka pemeriksaan tes swab PCR oleh tim medis  Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten, di Aula Subidprovost Polda Banten pada Jumat (11/2).

Pelaksanaan swab PCR diikuti oleh Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto bersama 68 Personil Bidpropam Polda Banten.

Saat ditemui Kabid Propam mengatakan bahwa swab PCR ini dilakukan untuk mengecek kesehatan seluruh personel Bidpropam Polda Banten.
“Dengan semakin tingginya penularan covid-19 maka kami melaksanakan swab PCR untuk mengetahui dan memininalisir penyebaran covid 19 dilingkungan Bidpropan Polda Banten,” ujar Yudho Hermanto.

“Dengan adanya tes ini semoga dapat mengetahui apakah ada personel yang terinveksi covid-19, dan kedepan kami akan lebih mendisiplinkan seluruh personel yang ada di lingkungan Polda Banten maupun tamu yang datang untuk menerapkan prokes ketika berada di Polda Banten,” ujarnya.

Kabidpropam mengucapkan terima kasih kepada tim swab PCR dari Dinkes Provinsi Banten. “Saya mengucapkan terima kasih atas pelayanan medis tim swab PCR dari Dinkes Provinsi Banten, dan saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk rajib berolah raga dan makan makanan yang sehat dan berizi untuk menjaga kesehatan dimasa pandemi,” tutur Kabid Propam Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …