Personel Ditpamobvit Polda Banten Berikan Pengamanan di PT Indonesia Power


Kota Cilegon – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada objek vital, Ditpamobvit Polda Banten pantau seluruh kawasan PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU pada Kamis (21/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan bahwa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada objek vital merupakan salah satu tugas Ditpamobvit.

“Salah satu tugas Ditpamobvit Polda Banten adalah menjaga keamanan pada Obvitnas maupun Obter, maka saya memerintahkan personel yang dipimpin oleh Kompol Amrin Siregar untuk melakukan pengamanan di PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU,” ujar Edy Sumardi.

“Kegiatan pengamanan ini memang perlu dilakukan sebagai upaya kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama mitra Ditpamobvit. Personel yang dipimpin oleh Kompol Amrin Siregar melakukan pengecekan alat pengukur suhu, pemeriksaan kendaraan orang, barang dan kendaraan yang akan keluar dan masuk perusahaan,” jelasnya.

“Personel kami juga melakukan pemantauan kegiatan operasional yang berada dikawasan perusahaan tersebut, hal ini untuk mengoptimalkan keamanan PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU.

Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan bahwa personelnya juga selalu melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan terkait manajemen pengamanan di kawasan PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU.

“Selain memastikan keamanan dengan pemeriksaan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan koordinasi dengan pihak manajemen keamanan perusahaan,” ujarnya.

“Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan Ditpamobvit Polda Banten ini, PT Indonesia Power Unit Suralaya PGU tetap kondusif sehingga memberikan rasa aman nyaman kepada karyawan dan tamu perusahaan,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …