Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Pusat Perbelanjaan Antisipasi Lonjakan Pengunjung


Cilegon – Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari dan antusias masyarakat untuk berbelanja keperluan lebaran semakin meningkat. Guna mengantisipasi lonjakan pengunjung personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke Mall Transmart Cilegon pada Senin (25/04).

Patroli Subdit Wisata hari ini mendatangi Mall Transmart Cilegon yang dipimpin oleh Aipda Edo serta didampingi Bripda Trismawan dan Bripda Dzikri.

Patroli tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Ia menyebutkan patroli ini bertujuan untuk memantau langsung apakah terjadi lonjakan pengunjung di pusat perbelanjaan pada minggu terakhir bulan Ramadhan.

“Benar, bahwa hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten yang dipimpin Aipda Edo melakukan patroli di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Cilegon. Dimana patroli ini bertujuan untuk memantau langsung apakah pengunjung sudah memadati Mall karena ini sudah memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan,” ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung Mall.

“Selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada pengunjung, jangan sampai menimbulkan kerumunan yang dapat menyebabkan cluster baru covid-19,” imbuhnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun terutama tindak pidana pencurian yang rawan terjadi,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …