Personel Pamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Cemindo Gemilang

LEBAK – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang yang berada di Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten pada Kamis (18/11).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya dalam memberikan jaminan keamanan kepada PT Cemindo Gemilang yang merupakan mitra Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid selaku pawas dan didampingi oleh Briptu Dika, Bripda  Aldi, Bripda Koko, Bripka Yadi (personel Ditpolairud) dan 36 personel security PT Cemindo Gemilang.

Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh Polda Banten ini dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada PT Cemindo Gemilang dan masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan perusahaan. “Untuk memberikan jaminan keamanan baik kepada mitra kita yaitu PT Cemindo Gemilang dan masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan perusahaan, kami melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang,” ujar Edy Sumardi.

“Dan personel kami juga mendampingi security dalam melaksanakan patroli pada kawasan perusahaan dengan menggunakan R2/R4 maupun dengan berjalan kaki menyusuri objek-objek yang dianggap rawan,” lanjut Edy Sumardi.

Terakhir, Dirpamobvit Polda Banten menambahkan bahwa pengamanan kali ini meliputi beberapa kegiatan seperti pemeriksaan terhadap karyawan, tamu maupun kendaraan dan memberikan imbauan prokes. “Para karyawan maupun tamu akan kami periksa barang bawaannya seperti tas contohnya, dan untuk kendaraan selain kami periksa fisik kendaraannya kami juga memeriksa kelengkapan surat-menyuratnya”, ucap Edi Sumardi.

“Dimasa pandemi seperti sekarang ini, guna mencegah penyebaran Covid-19 dan terjadinya cluster Covid-19 baru di kawasan perusahaan, personel Polda Banten memberikan himbauan Prokes dan mengarahkan setiap karyawan maupun tamu untuk selalu patuh Prokes”, tutup Edy Sumardi.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …