Personel Polsek Cibeber, Monitoring dan Pengecekan Ketersediaan BBM di SPBU 34.424.05 Cibeber

Cilegon ~ Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU Cibeber dalam Rangka monitoring dan pengecekan ketersediaan stock BBM di SPBU Cibeber Kamis (01/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Iptu Suhel ,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat kelangkaan stock BBM khusus ny Solar di kota lain sudah mulai terasa dampaknya bagi masyarakat khususnya yang menggunakan BBM Solar maka, memerintahkan Anggota nya untuk memantau dan monitoring di SPBU wilayah Cibeber.

Menindaklanjuti perintah pimpinan tersebut, Anggota Polsek Cibeber langsung action mendatangi SPBU untuk melaksanakan pengecekan yang dilaksanakan pada hari Kamis (01/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu menjadi motor dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “Imbuhnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …