Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten lakukan Patroli Wisata Kolam Renang

Dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan lingkungan yang aman dan kondusif,  personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten selalu konsisten dalam melaksanakan patroli sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas di tempat keramaian. Kamis (23/03/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten AKP Suhel di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai upaya tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jajaran personelnya akan selalu berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan serta menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan  masyarakat, 

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut,  AIPDA Ipung selaku Personil piket Polsek Cibeber  melaksanakan  patroli kewilayahan dengan mengunjungi salah satu tempat wisata Kolam renang GreenWaterPark Cibeber, kamis (23/03) menyempatkan diri untuk duduk bersama dan dialogis dengan Sdr. Ivan selaku pengelola Kolam Renang Green Mega Blok Cibeber  guna mengetahui Jumlah  pengunjung wisata Kolam renang tersebut agar tidak terjadi Lonjakan pengunjung yang dapat menimbulkan kerumunan dan kriminalitas di wilayah tersebut.

menurut Ivan selaku pengelola wisata kolam renang tersebut, untuk hari ini volume pengunjung cukup ramai dari hari biasanya. Diketahui dari penjualan tiket, ada sekitar 76 pengunjung di hari ini. Dan sebagai bentuk antisipasi adanya korban tenggelam, kami menyiagakan sekitar 5 orang LifeGuard di sekitar area kolam renang. Ujar Ivan

Tak lupa dalam kesempatan tersebut ipung memberikan himbauan kamtibmas kepada para LifeGuard guna mengantisipasi adanya korban tenggelam , dan mengajak peran serta pengunjung dan pengelola  dalam menjaga serta memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ujarnya. 

Ipung menegaskan untuk segera hubungi jajaran personel Polsek Cibeber atau personel Bhabinkamtibmas pembina Desa jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …