Personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Laksanakan pengamanan Tempat Ibadah

Personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Laksanakan pengamanan Tempat Ibadah .*

Cilegon,Benuanewsbanten.com,- Personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan ibadah umat kristiani di Gedung Serba Guna SANTO MIKAEL guna terciptanya situasi yang aman dan Kondusif di RT. 001 RW. 002 , Kel Sukma jaya Kec Jombang Kota Cilegon Minggu (28/08/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjhayo Untoro, Melalui Kapolsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.S Mengatakan Dalam rangka kegiatan ibadah Rutin (Misa) yang dilaksanakan oleh jemaat Santo Mikael, Personel Polsek Cilegon memberikan pelayanan pengamanan yang dimulai dengan melaksanakan sterilisasi dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian pelaksanaan ibadah selesai dilaksanakan.

“Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, Personel di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk selanjutnya dilaporkan kepada petugas pengamanan untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan , dan sebelum jemaat memasuki gedung agar dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan ”, jelasnya.

Pimpinan Jemaat Doa Paroki Santo Mikael RD THOMAS Vilanova.H menyambut baik dan mengapresiasi pihak kepolisian dari Polsek Cilegon Kota yang telah melakukan Pengamanan di Rumah Doa Kami untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan, ucapnya

Kapolsek Cilegon Menambahkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari minggu ataupun acara kebesaran umat nasrani,Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dan Penuh Suka Cita Pada acara ibadah ini, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …