Personel Polsek Cilegon Kota Polres Cilegon, Monitoring dan Pengecekan Ketersediaan BBM di SPBU 401 Sukma jaya


*Cilegon* ~ Dalam rangka Jalin Komunikasi Kamtibmas Dengan Pengawas SPBU Sukma jaya dalam Rangka monitoring dan pengecekan ketersediaan stock BBM di SPBU Sukma jaya Kamis (21/04/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten AKBP KAREP WALUYO,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini harus rutin dilaksanakan mengingat kelangkaan stock BBM khusus ny Solar di kota lain sudah mulai terasa dampaknya bagi masyarakat khususnya yang menggunakan BBM Solar maka, memerintahkan Anggota nya untuk memantau dan monitoring di SPBU Sukma Jaya.

Menindaklanjuti perintah pimpinan tersebut, Anggota Polsek Cilegon Kota langsung action mendatangi SPBU untuk melaksanakan pengecekan yang dilaksanakan pada hari Selasa (26/04/22).


Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat untuk mampu menjadi motor dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas, sebagai upaya bersama dalam mencegah berbagai potensi gangguan keamanan yang setiap saat bisa terjadi “Imbuhnya.

Kapolsek Cilegon Kota Polres Cilegon Polda Banten berharap agar masyarakat yang antri di SPBU bisa meningkatkan sinergitas bersama dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, “pungkasnya.

*(FN ~hms )*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …