Personel Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Patroli Dan Sambang

POLRESTA SERKOT_ Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sara bersama dengan Bripka Heri Purwanto melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat patroli dan sambang di Link.Mayabon (ex sekolah PU) Kel. Banjarsari Kec. Cipocok Jaya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak masyarat untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot, Sabtu (10/06/23).

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Lis Handaya S.SiT.,M.Si mengatakan tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi Polri Dengan Masyarakat dan selain beramah tamah juga menyampaikan terkait Harkamtibmas dengan tujuan agar tetap menjaga situasi aman dan kondusif.

Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Cipocok Jaya,” Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …