Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadir Ditengah-Tengah Warga.

  

Cilegon – Dalam Rangka Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Personel Polsek Ciwandan senantiasa Hadir Ditengah-Tengah Warga serta melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis yang Humanis di daerah binaannya, Senin (10/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Dalam Pelaksanaan Tugas Patroli para Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik Dialogis Humanis dengan warga masyarakat dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing-masing. 

Kapolsek Ciwandan Menambahkan Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat.

Didalam kegiatan tersebut Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tutupnya. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …