Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Kawal Aksi Unjuk Rasa

Cilegon – Gabungan Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Yang Terlampir Dalam Surat Perintah Kapolres Cilegon Polda Banten Nomor : Sprin/3599/XI/PAM.3.2./2021, Turun Mengawal Aksi Unjuk Rasa Dari Serikat Pekerja/ Buruh Kota Cilegon, Jum’at (19/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman Cipta Perwira,S.I.K,M.Si Sebagai Penanggung jawab Lokasi dan Kegiatan dititik Kumpul Massa Pengunjuk rasa dari PT. Chandra Asri Petrochemical Sampai Kedepan Kantor Pemkot Kota Cilegon mengatakan pihaknya mempersilahkan massa aksi menyampaikan asprirasinya, dan pihaknya hanya melakukan Pengawalan dan penjagaan agar aksi tersebut berjalan aman dan Kondusif.

Silahkan melakukan unjuk rasa, dengan catatan asprirasi yang di sampaikan dengan benar dan tetap menjaga keamanan bersama,” ucapnya.

Saat ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19, walau status level di wilayah kita sudah turun, tetaplah menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan Menjaga jarak, Jelasnya

“Yang paling penting aksi mereka tidak mengganggu kenyamanan warga sekitar dan pengguna jalan,” tegasnya.

Kegiatan Aksi Damai dari serikat pekerja/ buruh Kota Cilegon yang tergabung dalam Aliansi Buruh Kota Cilegon sekitar kurang lebih 700 orang diantaranya dari FSPKEP,FSPMI, SPKEP,SBSI,SBKS.

Adapun tuntutan aksi unjuk rasa tersebut antaranya adalah Pengawalan Kenaikan UMK Kota Cilegon Tahun 2022 Sebesar 13,5 %, tutupnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …