Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Melaksanakan Rutinitas Sispam Mako untuk menjaga Keamanan

POLRESTA SERKOT- Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat Sispam Mako Polsek Kasemen antisipasi kejahatan di sekitar mako pada pagi hari yang cerah ini.

Selasa (05/07/2022) Pukul 08.00 Wib, dengan sasaran warga Masyarakat kecamatan Kasemen yang berkunjung ke mako Polsek Kasemen Polresta Serkot.

Dalam kegiatan Sispam Mako Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Siaga dan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas dan serta pengecekan terhadap orang dan barang yang hendak memasuki atau melintas di depan Mako Polsek Kasemen dan antisipasi hal hal yg tidak di inginkan lain nya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum mengatakan” kegiatan kesiapan anggota dapat menciptakan situasi aman dan nyaman dilingkungan sekitar mako polsek Kasemen” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, meningkatkan kesadaran warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , menjauhi kerumunan , dan mengurangi Mobilitas ) dan Tercipta situasi Mako Polsek Yang aman, tertib dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …