Personel Polsek Kronjo Amankan TKP Laka Lantas Yang Menyebabkan 1 Orang Meninggal Dunia

Tangerang – Personel Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kampung Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (08/04) sekira pukul 08.30 malam.

Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi mengatakan bahwa dalam kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan korban jiwa. “Akibat kecelakaan lalu lintas itu, 1 orang meninggal dunia,” kata Dedi pada Senin (10/04)

Dedi menyampaikan kronologis kejadian. “Awalnya MH mengendarai sepeda motor dari arah Balaraja. Saat di TKP, mendadak tidak bisa mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya yang saat itu berkecepatan tinggi kemudian oleng ke kiri, lalu menyenggol korban SH. Setelah itu, menabrak korban IS hingga sempat terseret hampir 10 meter,” ucap Dedi

Atas kejadian tersebut, korban meninggal bernama IS (7), warga setempat. Sedangkan korban luka bernama SH yang juga berusia 7 tahun, yang merupakan teman dari Iksan. “Kedua korban tertabrak sepeda motor yang dikendarai MH (49) tahun, warga Desa Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang,” tutup Dedi. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …