Personel Polsek Kskp Banten Laksanakan Pengamanan SPBU Gerem 32.42410 Kota Cilegon

Cilegon – Pasca Diumumkannya Kenaikan Harga BBM Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten terlibat dalam pengamanan SPBU yang ada di daerah hukum Polres Cilegon tepatnya diwilayah Gerem, Kota Cilegon, Banten, Senin, (5/9).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten Iptu Indra Darmawan mengatakan bahwa mulai hari Jumat kemarin Personel kami terlibat Pengamanan SPBU Antisipasi adanya Panic Buying Masyarakat yang disebabkan oleh sebelum dan pasca Diumumkan Kenaikan Harga BBM.

Adapun tujuan dan upaya Polri khususnya Polres Cilegon Polda Banten diantaranya dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada calon Pembeli BBM di sekitar SPBU dan menghimbau apabila antrian sudah cukup panjang dapat mencari SPBU berikutnya yang tidak terlalu panjang antriannya. Tambah Iptu Indra Darmawan.

Kami berharap masyarakat dapat mematuhi aturan dari petugas kepolisian dilapangan sehingga tidak ada antrian atau gangguan Kamtibmas lainnya di sekitar SPBU yang menggangu Pengguna Jalan Lainnya, Dan tetap sabar dalam antrian sebelum mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU yang ada. Tutup Iptu Indra Darmawan.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …