Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Berbagi Bersama Komunitas Yatim Piatu

Cilegon– Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian dan wujud perhatian yang tinggi kepada komunitas anak yatim piatu sebagai tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri. Sabtu (17/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan perhatian bagi keberadaan komunitas anak yatim piatu yang berada di Desa binaannya, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point “POLISI SAYANG ANAK YATIM”..

Sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, Jum’at (16/12), dengan menyambangi komunitas anak yatim piatu yang berada di lingkungan kampung Cimeubeul Rt 001/001, Desa Sangiang, berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama dengan memberikan santunan, berupaya memotivasi dan semangat untuk terus semangat rajin belajar dalam menuntut ilmu sebagai langkah untuk mencapai cita – citanya.

Apresiasi dan rasa syukur serta ucapan terima kasih dari Sdr Asep Saefurohman (Kepala Desa Sangiang), atas perhatian yang tinggi dari personel Bhabinkamtibmasnya sehingga di sela rutinitas tugasnya mampu berbagi bersama komunitas anak yatim piatu yang berada di wilayah Desanya tersebut, semoga berkah dan menjadi ladang pahala bagi kita semua, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kegiatan tersebut di atas, jajaran personel Bhabinkamtibmasnya semakin dekat dan dirasakan kehadirannya oleh komunitas anak yatim piatu tersebut, mampu membakar dan memotivasi untuk lebih rajin dan tekun dalam belajar, semoga kelak tercapai apa yang dicita- citakannya serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …