Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Antisipasi Lonjakan Pengunjung Jelang Berakhirnya Masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten laksanakan pengamanan dan monitoring di tempat wisata, sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi lonjakan pengunjung wisata menjelang berakhirnya masa liburan hari raya Idul Fitri 1444 H. Senin (01/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa akan selalu memerintahkan kepada jajaran personelnya untuk memonitoring tempat wisata, yaitu Istana Taman Cadas (ITC) guna memastikan situasi dalam keadaan aman dan kondusif terkait antisipasi lonjakan pengunjung menjelang berakhirnya masa liburan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIGADIR Arie Sufriyadi (Personel Bhabinkamtibmas), Minggu (30/04), langsung meluncur melaksanakan kegiatan patroli menyambangi tempat wisata Istana Taman Cadas (ITC) yang berada di wilayah Desa Batukuda, selain sebagai langkah antisipasi terhadap lonjakan pengunjung juga memastikan bahwa situasi dan kondisi di destinasi wisata tersebut dalam keadaan aman dan terkendali.

Terhadap para pengelola tempat wisata tersebut agar selalu memberikan pelayan terbaik dan semaksimal mungkin dengan memperhatikan kenyamanan dan keselamatan para pengunjung wisata yang datang ke tempat tersebut, mengingatkan dan menghimbau agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di areal tempat wisata, “Ujar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada seluruh pengunjung di tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan pribadi selama berada di tempat wisata tersebut serta jangan abai terhadap aturan yang berlaku di lokasi wisata tersebut, “Tegasnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …